Senin, 22 Oktober 2012

Allah Memberikan Apa Yang Kita Butuhkan…


Dia memberi yang kubutuhkan
Ketika aku mohon Kekuatan, Allah memberiku kesulitan sehingga aku kuat.
Ketika aku mohon Kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk aku pecahkan.

Ketika aku memohon Surga, Allah menghujaniku dengan ujian-ujian.
Ketika aku memohon Pengampunan dosa, Allah memberiku rasa sakit.

Ketika aku mohon Kesejahteraan, Allah memberiku akal untuk berpikir.
Ketika aku mohon keberanian, Allah memberiku bahaya untuk kuatasai.

Ketika aku butuh cinta.
Allah memberikan orang-orang bermasalah untuk kutolong.
Ketika aku memohon Hikmah, Allah memberiku musibah untuk ku analisa dengan akal dan qalbuku.

Aku tak pernah menerima apa yang kuminta,
Tapi aku menerima apa yang kubutuhkan.
Subhanallah!
“Keindahan” sering kali terbentuk melalui perantara “penderitaan”
“bila awan tidak menangis mana mungkin taman akan tersenyum”
“bila manusia tidak diberi sesuatu yang dirasakannya pahit”
Mana mungkin itu akan menjadi “indah”

(^o^) (^_^)(^,^)(^^v)

Saudara-saudariku..tetaplah Optimis bila tantangan hidup, ujian, masalah, atau penderitaan menghampirimu..Percayalah,,”ALLAH tidak akan membebani seseorang diluar kemampuannya”…
Allah tidak pernah ingkar janji, Dia tidak pernah mengingkari sifatNya. (Alam Nasyrah : 5-6). “Sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan” Jelas bahwa setiap masalah yang kita hadapi PASTI ada jalan keluarnya. Jangan pernah takut, masalah sepahit apapun didunia ini pasti dapat kita hadapi. Hanya kepadaNya kita menyembah dan hanya kepada Allah-lah kita meminta pertolongan. Allah tidak pernah lalai pada hambaNya.

(sumber: Abu Fakhri. 2010. M-DBAS: Meraih-Dunia Bahagia Akhirat Surga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar